Danny Hadiri Forum Pra Rakernas V DPD Projo Sulsel Dirangkaikan Dengan Buka Puasa Bersama

MAKASSAR, BERITA NEWS ā€” Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Sulsel menggelar Forum Pra Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V Projo yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Fave Hotel, Jalan Dg. Tompo. Minggu (10/4/2022).

Forum Pra Rakernas diikuti pengurus DPD Projo Sulawesi Selatan dan DPC-DPC Projo Se Sulawesi Selatan ( Ketua, Sekretaris, dan Bendahara).

Ketua DPD Projo Sulsel Herwin Nini Ala mengatakan, peserta yang hadir dalam forum Pra Rakenas ini dihadiri 15 Dewan Pembina Cabang (DPC) se Sulsel.

ā€œKita sekarang kumpul 15 DPC pengurus, untuk persiapan rakernas nanti, apakah nanti yang akan kita sampaikan masih bersifat intern, jadi belum kita bisa sampaikan disini,ā€ ucapnya.

Sementara itu Wali Kota Danny yang juga selaku dewan pembina Projo Sulsel berharap pada rakernas nanti di Kota Magelang DPC Sulsel bisa membawa visi misi Pemkot Makassar.

ā€œPemkot Makassar memiliki visi dan misi yang tentunya mempercepat mewujudkan Makasar sebagai kota dunia, seperti halnya pemerintah pusat yang mencanangkan Metaverse, demikian juga Pemkot Makassar dengan Makassar Metaverse (Makaverse),ā€ jelasnya.

Rencananya Forum Rakernas V akan dilangsungkan di Kota Magelang provinsi Jawa Tengah pada bulan Mei mendatang dan akan diikuti seluruh DPD dari seluruh Indonesia.(*)