Andalan dan Masyarakat Shalat Tarawih Perdana di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna

BERITA.NEWS,Makassar- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) melaksanakan Shalat Tarawih hari pertama di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna di kawasan CPI, Makassar, Sabtu (2/4/2022).

Masyarakat pun antusias memadati Shaf untuk laksanakan Shalat Isya lanjut Tarawih berjamaah. Apalagi, ini tahun pertama pemanfaatan Masjid Kubah 99 Asmaul Husna di bulan Ramadan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, selamat menunaikan Ramadan 1443 Hijriah.

Mari mengisi Ramadan ini, dengan perbanyak membaca Al-Qur’an, perbanyak ibadah, dan senantiasa berbuat kebaikan,” ungkapnya.

Baca Juga :  DKP Sulsel Tanam 38 Ribu Mangrove di Bone

Andalan mengatakan pemerintah sangat bersyukur Masjid 99 Kubah Asmaul Husna ini sudah bisa bermanfaatkan bagi masyarakat. Khususnya untuk pengunjung di Lego-lego CPI.

”Alhamdulillah, tahun ini kita sudah memanfaatkan pelaksanaan salat berjamaah di bulan Ramadhan setelah lakukan pengerjaan.

Tahun ini, kita tetap melanjutkan pengerjaan, namun kita memastikan konstruksi tahun ini tidak mengganggu pelaksanaan ibadah,” ungkapnya.

Gubernur termuda di Indonesia ini pun mengajak masyarakat untuk mengisi bulan Ramadan ini dengan memperbanyak dzikir dan doa, Salat malam, membaca Al-Qur’an dan lainnya.

Baca Juga :  PKK Sulsel Gandeng Dinas PMD Gelar Sosialisasi Pembinaan Karakter Keluarga

“Jadikan Ramadan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Mari kita memakmurkan Masjid, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,

utamanya menggunakan masker dan memastikan diri telah mendapatkan vaksin lengkap,” pintanya.