FKPPI Minta Kepolisian Tuntaskan Insiden Pengeroyokan di Muscam KNPI Mamajang

BERITA.NEWS,Makassar– Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Makassar, mengecam aksi pengeroyokan terhadap Syamsul, di Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Mamajang.

FKPPI meminta pelaku pemukulan perwakilan utusan di Muscam KNPI segera menyerahkan diri, dan berharap kepolisian segera menuntaskan kasus tersebut.

“Kami minta pelaku segera menyerahkan diri. Jangan sampai memancing terjadinya aksi main hakim sendiri,” kata Adri Ondong Lairing, Wakil Ketua FKPPI Makassar. Jumat (25/3/2022).

Adri mengatakan, pihaknya sudah masukan laporan ke Polsek Mamajang, STPL /78/III/2022/Restabes Makassar/Sek.

Baca Juga :  Andalan Gagas Infaq dan Sedekah ASN Pemprov Sulsel Bantu Dhuafa

Ia percaya, pihak kepolisian bisa menyelesaikan kasus tersebut dan menangkap pelaku secepatnya.

“Kami yakin dan percaya, polisi bisa menangkap pelaku pengeroyokan secepatnya,” pungkasnya.

Awalnya, Pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Mamajang, Kota Makassar di warnai insiden pengeroyokan terhadap Syamsul, utusan resmi FKPPI Makassar.

Utusan FKPPI ini merupakan Calon Ketua KNPI Kecamatan Mamajang. Akibatnya, Syamsul mengalami memar dan benjol di bagian kepala.

Pelaku sementara diduga salah satu warga Jalan Musang.

Baca Juga :  Andalan Gagas Infaq dan Sedekah ASN Pemprov Sulsel Bantu Dhuafa

Syamsul dalam keterangannya, pada Kamis 24 Maret 2022 sekitar pukul 18:00 WITA di Jalan Lanto Dg Pasewang, tepatnya di halaman kantor Camat Mamajang,

Terduga pelaku (Halim) mendekati korban dan langsung memukul secara bersama-sama yang mengakibatkan luka memar dan bengkak.