Andi Sudirman Apresiasi IAIM Sinjai Gelar Seminar Na.sional Call for Paper

BERITA.NEWS,Makassar– Gubernur Sulsel Andi Sudirman apresiasi seminar nasional dan Call for Paper Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai secara virtual. Senin (14/3/2022).

“Atas nama pribadi dan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya seminar ini,” kata Andi Sudirman dalam sambutan tertulis di bacakan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Hukum Hasan Basri Ambarala.

Menurutnya acara ini dapat menjadi wadah peneliti mempublikasilan hasil penelitiannya, sehingga memberikan kontribusi terhadap kemajuan iptek bagi kampus tercinta pada khususnya dan pada umumnya bagi Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  Pemprov Sulsel Luncurkan Aplikasi Marketplace 'BajuBodo', Belanja Barang dan Jasa

“Saya berharap seminar dan call paper dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita semua terhadap iptek dalam inovasi pendidikan.

Saya berharap hasil seminar ini dapat dipublikasikan dalam skala nasional dan dapat dibukukan dalam prosiding ber- ISBN,” tandas Andi Sudirman.

Dekan FTIK IAIM Sinjai, Dr Takdir MPd mengatakan, seminar ini ia harap dapat menjadi solusi dam antisipatif dalam mengatasi masalah pembelajaran dan mempersiapkan peserta didik untuk hidup layak pada masa datang.

Baca Juga :  Plt Kasatpol-PP Sulsel Kukuhkan 28 Komandan Pleton dan Kompi

“Masa depan penuh tantangan dan persaingan. Karena itu seminar ini kiya laksanakan untul menjawab tantangan itu agar kita semakin berinovasi,” tutur Dr Takdir.