Resmikan Jembatan Penghubung Desa Padang Lambe-Cakkeawo, Basmin Titip Pesan ini

BERITA.NEWS, Luwu – Bupati Luwu, Dr. H. Basmin Mattayang, M.Pd meresmikan secara simbolik jembatan Rangka Baja yang berada di desa Cakkeawo Kecamatan Suli, serta Pelebaran dan perkerasan jalan ruas desa Cakkeawo-Padang Lambe telah usai dikerjakan, Kecamatan Suli, Sabtu (12/03/2022).

Dalam sambutannya, Basmin mengajak masyarakat mensyukuri dan dapat memelihara jembatan dan jalan yang telah dibangun agar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Baca Juga :  BKPSDM Luwu Gelar Latsar PNS Formasi 2021

“Semua infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah, apakah jalan, jembatan atau bangunan lainnya, menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga dan memeliharanya,” ungkap Bupati Basmin.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Luwu dua periode ini juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada Kepala Desa Cakkeawo dan Padang Lambe.

“Saya merasa berhutang dengan pernyataan Pak Desa yang siap mendukung program dan penjabaran visi dan misi saya,” ujarnya.

Baca Juga :  Syukuran HUT Bhayangkara, Kapolres Luwu Tegaskan Tugas Polri Lebih Baik

Terkait permintaan masyarakat untuk pengaspalan jalan ruas Cakkeawo-Padang Lambe, Bupati Luwu secara diplomatis menyebut akan mengusahakannya paling lambat tahun 2024.