Ops Keselamatan, Satlantas Polres Bone Bagi Masker dan Edukasi Pengguna Jalan

BERITA.NEWS, Bone – Memasuki hari ke-9, Satlantas Polres Bone menggelar Operasi Keselamatan 2022, di Jl. KH. Agus Salim – Jl. Besse Kajuara (Depan BTC) Kelurahan Macege, Kec. Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Rabu pagi (9/3/2022).

Kegiatan itu, langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Bone Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mustari. Dalam pelaksanaan operasi keselamatan hari kesembilan ini, petugas tetap mengedepankan sikap humanis.

Dengan membagikan brosur dan stiker operasi keselamatan berlalulintas kepada pengendara. Dan membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas tidak menggunakan masker.

Kepada masyarakat pengguna jalan raya diberi edukasi, diimbau agar senantiasa mematuhi aturan dan tata tertib saat berlalu lintas.

Diharapkan oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah melalui Kasat Lantas AKP Mustari dengan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan maka dapat tercipta dan terpelihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas.

“Dan tidak lupa di masa pandemi sekarang ini kami selalu menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan (Prokes),” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, petugas mengimbau, agar kendaraan roda empat dan roda dua untuk tidak memarkir kendaraan dipinggir jalan atau badan jalan karena menghalangi pengguna jalan lain dan berpotensi terjadinya kecelakaan.

Comment