Bupati Gowa Periode 1989-1994 Meninggal Dunia, Abd Rauf: Kita Merasa Kehilangan

BERITA.NEWS, Gowa – Bupati Gowa Periode 1989-1994, Kolonel (Purn) H A Aziz Umar meninggal dunia di kediamannya di Jalan Kacong Dg Lalang Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Jumat (4/3).

Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni saat melayat di rumah duka menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhum Kolonel (Purn) H A Aziz Umar.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa mengucapkan turut berdukacita,” ungkapnya saat didampingi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Kamsina.

Dirinya mengungkapkan bahwa, dengan kepergian almarhum pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa tentu merasa sangat kehilangan. Karena menurutnya almarhum memiliki jasa yang sangat besar bagi Kabupaten Gowa.

Baca Juga :  BKPSDM Luwu Gelar Latsar PNS Formasi 2021

Kr Kio sapaan Wakil Bupati Gowa berharap apa yang telah dilakukan almarhum semasa hidupnya khusus saat menjabat sebagai Bupati Gowa menjadi amal ibadah dan diterima di sisi Allah SWT.

“Semoga segala amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya,” harapnya.

Sebelum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pabangiang Kelurahan Tombolo, jenazah almarhum Kolonel (Purn) H A Aziz Umar terlebih dahulu dishalatkan di Masjid Agung Syekh Yusuf yang diikuti oleh sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Baca Juga :  DKUP Luwu Gelar Pelatihan bagi Pelaku UMKM untuk Peningkatan Ekonomi

Almarhum dimakamkan secara upacara militer yang dipimpin langsung oleh Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo. Terlihat hadir dalam pemakaman ini Bupati Bantaeng, Ilham Azikin.

  • Putri