Wali Kota Parepare Dua Kali Terkonfirmasi Positif Covid-19

BERITA.NEWS,Makassar– Wali Kota Parepare Taufan Pawe (TP) kembali terkonfirmasi positif Covid-19, bersama sang istri Erna Rasyid Taufan. Selasa (8/2/2022).

Informasi ini di sampaikan langsung TP melalui postingan akun Instagram pribadinya. Ia mengaku hasil tes PCR menyatakan positif Covid-19 bersama sang istri.

Hal ini berarti, Ketua DPD 1 Golkar Sulsel itu sudah dua kali positif Covid-19. Pertama, pada 25 Januari 2021 lalu, ia juga mengumumkan tengah melakukan isolasi mandiri.

TP menduga sebab kali kedua positif Covid-19 karena aktivitas yang padat selama sepekan terakhir sebagai kepala daerah dan ketua partai politik.

“Qadarullah berdasarkan test PCR yang kami lakukan hari selasa ini, saya bersama istri dinyatakan positif Covid-19, mungkin ini sebab beberapa hari terakhir aktifitas saya lumayan yang padat diluar,” tulisnya.

Meski terkonfirmasi positif, TP mengaku tetap dalam keadaan sehat, tidak ada gejala. Sehingga, melakukan isolasi mandiri.

“Alhamdulillah tidak ada gejala berat yang saya alami dan untuk sementara waktu saya isolasi mandiri dan melakukan tugas dan tanggung jawab saya dari rumah,” lanjutnya.

“Saya juga menyarankan kepada kerabat saya yang dalam beberapa hari terakhir ini berinteraksi dengan saya, agar melakukan test PCR juga,”

“Agar kita sama-sama dapat menjaga kerabat atau keluarga kita lainnnya tidak tertular,” harap Wali Kota Parepare tersebut.

Comment