Sah! Kamal Dakka Maju di Musprov Pertina Sulsel

BERITA.NEWS, Makassar – Calon Ketua Pertina Provinsi Sulsel Kamal Dakka dinyatakan resmi sebagai calon Ketua Umum Pertina Sulsel yang akan bertarung pada Musyawarah Provinsi (Musprov) yang akan dihelat Sabtu 5 Februari 2022 nanti.

Keseriusan Kamal Dakka untuk maju dalam pemilihan kursi ketua organisasi tinju Sulsel itu setelah mengembalikkan formulir pendaftaran di Sekretariat Panitia Musprov Pertina Sulsel, Sabtu 29 Januari 2022, siang tadi.

“Pada hari ini (Sabtu, red) kami resmi tutup pendaftaran. Berkas pendaftaran bapak Kamal Dakka sudah kami terima tadi dan sudah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan,”kata I wayan Natah, Ketua Tim Penjaringan Musprov Pertina Sulsel.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Kamal Dakka, Andi Nasrat mengatakan, keseriusan Kamal Dakka untuk mengembangkan cabang olahraga tinju di Sulsel dibuktikan dengan keseriusannya untuk ikut andil dalam pemilihan Ketua Pertina Sulsel periode ini.

“Hari ini sudah mengembalikan formulir pendaftaran. Dan jika kami terpilih maka dari itu kami akan bekerja ekstra keras untuk memajukan Pertina Sulsel. Selain itu, kami akan berusaha untuk mengembangkan atlet tinju yang hebat di Sulsel dan melibatkan semua kabupaten kota,” terang pria yang akrab disapa Accah itu.

Keikutsertaan Kamal Dakka juga mendapat dukungan dari mantan Ketua Pertina Sulsel Ryan Latief. Ia menyatakan dirinya siap turun gunung untuk membenahi prestasi tinju Sulsel.

“Tentu saya akan support. Saya akan siap membantu mengembalikan kejayaan tinju Sulsel bersama bapak Kamal Dakka apabila nanti para Pengcab dan Pengkot Pertina yang ada di Sulsel mengamanahkan,” sambung Ryan Latief.

Diketahui dalam Musprov Pertina Sulsel yang akan digelar 5 Februari 2022 nanti, Kamal Dakka akan bersaing bersama satu calon lainnya yakni Harpen Ali untuk memperebutkan 18 suara dari Pengcab/Pengkot Pertina yang ada di Sulsel.