Banjir Ucapan Artis, Ultah Promotor Musik asal Kalsel ini Dihadiri Musisi Ternama

BERITA.NEWS, Banjaramasin– Dalam suasana santai dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, promotor musik asal Kalsel, Yandi Pratama merayakan ulang tahun ke-34 di Hotel Rattan In, Banjarmasin.

Selain banjir ucapan selamat dari musisi ternama tanah air, ulang tahun Yandi yang dikenal juga sebagai musisi ini dihadiri 150 tamu undangan dari berbagai kalangan.

“Alhamdulillah bisa seperti ini. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman semua, sahabat, kolega, dan keluarga. Semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan untuk bisa berkarya,” harap Yandi.

Yandi Pratama, seorang anak muda yang sukses dalam bisnis musiknya sangat terharu banyak teman dan sahabat, kerabat yang datang pada acara malam itu..

Acara yang bertemakan silaturahmi keluarga besar YP Production itu berjalan aman dan lancar.

Ucapan selamat ulang tahun juga berdatangan dari para musisi dan artis di Jakarta; Reza Artamevia,Yuni Shara, Kaka Slank ,Virzha dan juga Yovie Widianto.

Saat pemotongan tumpeng Yandi didampingi oleh seorang wanita pujaan hatinya Vivie. Serentak para undangan memberikan tepuk tangan dan mendoakan mereka cepat untuk ke pelaminan.

Yandi dan Vivie mengaminkan doa dari para sahabat dan rekan rekan undangan. Suasana serentak menjadi berubah ramai setelah Andi Rif dari belakang masuk dengan langsung menyanyikan tambang hits dari grup bandnya Radja.

Para undangan berdiri dan segera mengambil posisi selfie. Terlihat di atas panggung juga Yandi Pratama sendiri yang memainkan drumnya.

Selain itu juga dihadiri musisi dari Jakarta, antara lain; Rere Grassrock (Ex Drumer Ada Band ,Dewa 19 ,Yovie N nuno), Mas Edy kemput Gitaris legend Indonesia dan juga Robby Power Slaves.