Promotor Musik Yandi Pratama Lebarkan Bisnis ke Dunia Film

BERITA.NEWS, Banjarmasin – Anak muda yang satu ini selalu membuat gebrakan dan terobosan baru di dalam bisnisnya di dunia musik. Banyak ide dari anak muda ini dan terbilang cukup positif. Dialah Yandi Pratama.

Setelah bergelut di dunia musik selaku promotor, Yandi kini mulai melirik bidang lain, tapi tidak jauh-jauh dari dunia seni, yaitu dunia film.

“Ya, saya akan mencoba melebarkan sayap¬† ke dunia film semoga ada rezeki nya disana ya,” beber pria asal Banjarmasin, belum lama ini.

Keputusan untuk ekspansi ke dunia film, bukan keputusan instan atau sekedar ikut-ikutan, tapi melalui survei dan perencanaan matang.

“Saya sudah banyak ketemu dengan orang-orang film, ngobrol banyak, ya saya tertarik di dunia itu,” terang sosok anak muda ini terkenal dengan baik dan selalu sopan kepada seniornya di musik maupun dalam kehidupan sehari hari.

Sosok Yandi yang dikenal selalu menampilkan hal yang beda ,dan yang salutnya promotor ini berdiri sendiri tanpa sponsor satu pun.

Sosok anak muda ini juga seorang musisi yaitu drumer. Dia pernah mengisi dan pernah satu band dengan beberapa artis di tanah air ini..

Perjalanan karier bisnis musik anak muda ini tak luput juga dari ujian.

“Ya menurut saya itu hal yang wajar, ada orang yang suka ada orang yang gak suka. Yang terpenting saya tetap berbuat baik dengan siapapun. Mnurut saya sih semakin kita tinggi semakin kencang anginnya yang berhembus,” ucap putra perwira purnawirawan TNI ini yang mengaku sudah dididik oleh orangtuanya tentang berbuat baik kepada siapapun dan tentang kedisiplinan.

Terkait dengan melebarkan sayap ke film Yandi membocorkan sudah ada ngobrol dengan orang film, materi juga sudah mulai disiapkan.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan segera di mulai. Kita buat film yang sedang sedang dululah. Percobaan saya sih inginnya tentang kepahlawanan. Mohon doa saja semoga semua lancar dan Allah senantiasa memberikan kemudahan untuk saya dalam memulai bisnis baru ini yaitu di dunia film,” harapnya.