Tangis Andalan Pecah di Paripurna Pemberhentian NA

Tangis Andalan
Tangis Andi Sudirman saat ucapkan terimakasih ke Nurdin Abdullah (BERITA.NEWS/Khaerul)

BERITA.NEWS,Makassar– Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) tidak bisa menahan tangis saat pembacaan Kepres Pemberhentian Nurdin Abdullah (NA) di Paripurna DPRD.

Andalan tidak bisa menahan tangis, sembari menundukkan kepala dan sesekali menyeka air mata menyampaikan rasa terimakasih kepada Prof Nurdin Abdullah.

“Saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya kepada bapak profesor doktor Nurdin Abdullah yang telah menjalankan amanah pembangunan ke masyarakat semoga menjadi amal di sisi allah subhanahu wa ta’ala,” ucapnya melalui virtual.

Terlepas dari kasus yang menjerat NA, Sudirman mengaku akan tetap memegang visi misi Prof Andalan yang di cita-cita kan saat kampanye Pilgub lalu.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Resmikan Kampus UMKM Shopee di Makassar

“Bagaimanapun bahwa Bapak profesor Nurdin Abdullah adalah paket Pilgub perjuangan kami 2018-2023 dalam visi misi pembangunan Sulawesi Selatan yang kita cintai,” ujarnya terdengar parau.

Lebih lanjut, Sudirman menegaskan visi dan misi Prof Andalan tidak akan berubah selama ia menjabat Gubernur definitif sisa masa jabatan 2018 – 2023.

“Semua memiliki kekurangan termasuk yang telah bacakan pidato ini olehnya mari berdoa kepada Allah subhanahu wa ta’ala pemilik kesempurnaan untuk dapat meridhoi kita semua dalam menjalankan amanah,” tutupnya.

Baca Juga :  Ruas Pinrang - Rappang Mulai Pengerjaan, Anggarkan Rp 34 M di 2022

Selain Andalan, Ketua DPRD Andi Ina Kartika Sari juga tidak bisa bendung air mata usai menutup Sidang Paripurna pembacaan Kepres Pemberhentian Nurdin  Abdullah.