Hari Jadi Luwu Dimeriahkan Pertandingan Sepakbola Eksebisi Antarpemda se-Luwu Raya

Bupati Luwu Dr H Basmin Mattayang menyaksikan pertandingan sepakbola eksebisi.

BERITA.NEWS, Luwu – Peringatan Hari Jadi Luwu ke-754 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-76 dipusatkan di Belopa, ibukota Kabupaten Luwu pada tanggal 23 Januari 2022 mendatang.

Beberapa agenda kegiatan akan dilaksanakan, termasuk salah satunya adalah pertandingan sepakbola eksebisi antarpemerintah daerah se-Luwu Raya.

Pertandingan sepakbola eksebisi merupakan laga persahabatan dan ajang menjalin silaturrahmi pemerintah daerah se-Luwu Raya.

Pertandingan sepakbola ini digelar di Lapangan Andi Djemma kota Belopa, Kamis (20/1/2022) yang diikuti oleh Pemkab Luwu, Pemkab Luwu Utara, Pemkot Palopo dan Tim Gabungan DPRD.

Baca Juga :  Pemkab Luwu Raih Opini WTP ke-7

Setiap tim dipimpin oleh Seretaris Daerah masing-masing wilayah, disaksikan langsung oleh Bupati Luwu Dr H Basmin Mattayang dan Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur.

Pertandingan diawali antara Tim Pemkab Luwu melawan Pemkab Lutra dengan skor akhir adalah 1-0 untuk kemenangan Tim Pemkab Luwu yang dicetak oleh nomor pungung 10 Kepala BKPSDM luwu Ahkam Basmin di menit akhir.

Baca Juga :  TP PKK Luwu Sosialisasikan Pemanfaatan Pekarangan Hatinya PKK, PHBS dan 5 Pilar STBM

Laga berikutnya hasil imbang 0-0 antara Pemkab Luwu melawan Pemkot Palopo. Untuk laga ketiga yang mempertemukan Lutra dan DPRD dimenangkan oleh Lutra dengan skor akhir 2-0.

Laga DPRD vs Kota Palopo (0-1), Luwu vs DPRD (1-0) dan Lutra vs Kota Palopo (2-1).

  • Muh Asri