Satlantas Polres Sinjai Siap Beri Pelayanan Pengawalan Secara Gratis, Ini Nomor Kontaknya

BERITA.NEWS, Sinjai – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sinjai memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan melakukan pengawalan secara gratis, termasuk pengawalan pengantaran jenazah saat akan dibawa ke pemakaman.

Hal tersebut, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa pengawalan pemakaman seperti ini sangat penting untuk masyarakat.

Untuk itu, masyarakat jangan segan-segan meminta bantuan pengawalan, karena ini diberikan gratis.

“Kegiatan pengawalan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dan kita tidak ada dipungut biaya, semuanya gratis,” jelas Kapolres Sinjai, Selasa (18/1/2022).

Baca Juga :  Pemkab Luwu Raih Opini WTP ke-7

Terpisah, Kasat Lantas Polres Sinjai AKP Muhammad Idris menjelaskan, bahwa pelayanan pengawalan jenazah hingga ke pemakaman akan diberikan. Salah satunya pengawalan dan patroli sebagaimana salah satu tugas satlantas.

“Jadi pelayanan seperti pengawalan pada saat pemakaman itu sangat perlu didapatkan oleh masyarakat,” tuturnya.

Satlantas Polres Sinjai siap melaksanakan pengawalan jenazah apabila dibutuhkan. Untuk itu, Kasat Lantas Polres Sinjai mengimbau, masyarakat yang membutuhkan pengawalan agar dapat menghubungi nomor Sat Lantas Polres Sinjai yakni 0811-4133-001.

Baca Juga :  TP PKK Luwu Sosialisasikan Pemanfaatan Pekarangan Hatinya PKK, PHBS dan 5 Pilar STBM

”Kepada masyarakat untuk tidak segan-segan meminta bantuan pengawalan pemakaman kepada pihak Kepolisian dan bisa menghubungi nomor kontak kami,” tutup Kasat Lantas.

  • Sulfikar