Mudassir Kehilangan Tokoh Jawa di Barru Sosok Motivator Karir dan Kehidupan

BERITA.NEWS, Barru – Mudassir Hayat Gani mengaku kehilangan sosok motivator dari Tokoh Jawa di Kabupaten Barru. Petuahnya berdampak pada karir dan kehidupan Ketua DPD II Golkar tersebut.

Mudassir mengatakan Almarhum Mitro Miyodo Midi Tokoh Jawa pribadi yang mudah masuk ke tengah masyarakat. Ia kerap berikan motivasi dan nasihat.

“Ia juga tokoh yang berperan penting di Kabupaten Barru, apalagi sangat berbaur dengan masyarakat. Almarhum juga saya anggap sebagai ayah, karena beberapa kali memberikan masukan penting untuk pribadi saya,” kata MHG sapaan akrabnya.

Menurutnya, pribadi almarhum figur yang berbicara apa adanya. Terlebih lagi, motivasi-motivasi beliau kepada siapa saja yang diajak bicara. Memberikan dampak sangat besar bagi karir dan kehidupan.

Baca Juga :  Pemkab Luwu Raih Opini WTP ke-7

“Banyak motivasi-motivasi beliau yang sangat berkesan dan sampai sekarang ini saya tanamkan ke diri saya. Terbukti, ucapan beliau menjadi tiang bagi karir saya sekarang ini,” bebernya.

MHG mengatakan semasa hidup sosok Mitro Miyodo Midi merupakan pribadi yang yang baik, humanis dan suka membantu sesama.

“Semoga keluarga di berikan ketabahan hati dalam melepaskan almarhum, almarhum orang yang baik, InsyaAllah surga menanti almarhum,” tutur Mudassir.

Salah satu warga setempat, Iwan (42) mengaku kagum dengan pribadi MHG yang ikut hadir dalam proses pemakaman almarhum Mitro Miyodo Midi

Baca Juga :  LSM Somasi Soroti Dugaan Penyimpangan Penggunaan Dana Bos SD IV Sungguminasa 

“Saya kaget melihat sosok Pak Mudassir hadir dalam proses pemakaman. Saya tahu Bapak memiliki jadwal yang cukup padat, namun dapat menyempatkan diri untuk hadir langsung. Ini pemimpin yang patut dicontoh datang sendiri tanpa ditemani siapapun,” tutup Amir.