Ketua DPP IMATELKI Pusat Harap Pengurus Baru Lebih Berkreasi

BERITA.NEWS, Makassar – Ketua Ikatan Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (IMATELKI) M. Nursyahbani berharap, Kepengurusan baru tahun 2021-2022 mampu berkreasi serta menjadi wadah bagi para alumni dan mahasiswa jurusan analis kesehatan dalam senusantara menjalin keakraban.

Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Surabaya yang menjabat sebagai ketua periode 2021-2022 ini menginginka, IMATELKI tidak hanya menjadi lembaga semata. Tetapi mampu menjadi wadah bagi para alumni dan mahasiswa menjalin silaturahmi.

“Harapan kami untuk kepengurusan selanjutnya, semoga bisa lebih baik, lebih kuat, dan juga lebih berkreasi lagi, tetap jaga kekeluargaan, baik internal maupun eksternal, jaga nama baik Imatelki, dan yang terakhir terus kepakkan sayap Imatelki lebih jauh lagi, tampung dan realisasikan aspirasi yang sudah ada, semoga semakin jaya,” terangnya, Minggu (16/1/2022).

Baca Juga :  UPA Wisuda 350 Mahasiswa, Lulusan Siap Kerja Punya Sertifikat Profesi - BSN

Melihat peluang kerja sendiri, IMATELKI bisa menjadi solusi bagi para alumni dalam mencari kerja. Pasalnya, pengurus dan alumni telah disiapkan wadah untuk sharing lowongan pekerjaan. Tentu ini menjadi solusi bagi para alumni yang tengah mencari kerja.

“Kalau untuk peluang kerja, disini alhamdulillah ada grub alumni dari Imatelki sendiri, dimana untuk grub tersebut biasanya rekan” Alumni sering share informasi mengenai lowongan pekerjaan, bukan hanya di medis atau di lab saja, namun bisa di dunia industri,” tutupnya.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Resmikan Kampus UMKM Shopee di Makassar

Kegiatan Musyawarah Nasional yang ke-10 dibuka secara resmi melalui via daring oleh ketua DPP PATELKI oleh bapak Atna Permana, S.KM, M.Biomed, Ph.D secara.