Pemprov Sulsel Gelar Turnamen Korpri Cup 1 Antar OPD

BERITA.NEWS,Makassar– Pemprov Sulsel meriahkan HUT Korpri dengan Turnamen Bulutangkis pertama antar Organsiasi Perangkat Daerah (OPD) di GOR Kompleks Kantor Gubernur. Senin (17/1/2022).

Turnamen Korpri Cup ini merupakan yang pertama Pemprov Sulsel lakukan. Peserta yang ikut Pegawai Negeri Sipil (PNS) terlihat sangat antusias mengikuti lomba.

Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel Abdul Hayat Gani meminta para PNS yang ikut bertanding lebih menjaga sportivitas. Masing-masing OPD mengirim tiga wakil beregu putra.

Baca Juga :  Ruas Pinrang - Rappang Mulai Pengerjaan, Anggarkan Rp 34 M di 2022

“Junjung tinggi sportivitas. Apalagi, laporan yang masuk ke saya, pesertanya ini semangat, sama-sama ingin menang, sama-sama hebat,” ujar Hayat.

Ia berharap, turnamen ini merupakan awal kebangkitan Korpri. Semangat dalam olahraga ini bisa turut berpengaruh pada kinerja di 2022 ini.

“Kami ingin Korpri hebat dan Indonesia akan tangguh, diwarnai oleh semangat kerja, sportif di dalam melakukan ini, dan imbasnya nanti adalah bagaimana sportif kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Resmikan Kampus UMKM Shopee di Makassar

“Terima kasih atas hari ini. Orang Sulsel, Ewako! Semua bagus, semua hebat, dan selamat bertanding,” tambahnya.

Terlihat juga Kepala Diskominfo SP Sulsel Amson Padolo dan Kepala Dinas Kehutanan (Dishut) Andi Parenrengi tribun penonton beri semangat staf yang hadir.