TP Minta MKGR Sulsel ‘All Out’ Menangkan AH Presiden 2024

BERITA.NEWS,Makassar– Ketua Organsiasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulsel Taufan Pawe (TP) siap menangkan Airlangga Hartarto (AH) sebagai Presiden 2024.

Taufan Pawe yang juga Ketua DPD 1 Golkar Sulsel itu mengaku akan menggerakkan kekuatan peran MKGR di seluruh Kabupaten dan Kota suarakan Menko Perekonomian itu sebagai Presiden.

“Saya akan kibarkan bendera MKGR ke seluruh penjuru Sulawesi Selatan sekaligus mengantar bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden,” ucapnya. Sabtu (15/1/2024).

Menurutnya, tahun politik 2024 menjadi pembuktian Partai Golkar, tujuan utama menjadikan Ketua DPP Partai Golkar itu sebagai Presiden. Golkar kata TP harus menjadi pemenang di seluruh daerah. Khususnya Sulsel.

Baca Juga :  TP Jabat Ketua MKGR Sulsel, Andi Sudirman Jadi Dewan Penasehat

“Kita akan melakukan hajatan politik di tahun 2024. MKGR harus all out untuk memenangkan bapak Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden RI,” tegasnya.

Selain itu, Taufan Pawe berharap, Ormas MKGR akan menjadi wadah forum pendidikan politik di Sulawesi Selatan.

“Bukan tidak mungkin dilakukan, di sini ada 12 guru terpelajar dan ditambah 2 dengan dewan pakar,” pungkasnya

loading...

Pelantikan kali ini, DPP MKGR menunjuk Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sebagai Dewan Penasehat bersama beberapa tokoh politik senior, seperti HM Amien Syam, Marzuki Wadeng.