Silaturahmi dengan Dewan Pendidikan, Kadisdik Makassar Paparkan Program

BERITA.NEWS, MAKASSAR – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Makassar Muhyiddin melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus Dewan Pendidikan Kota Makassar (DPKM), Selasa (11/1/2022).

Pertemuan silaturahmi yang berlangsung di kantor DPKM di Jalan Sultan Daeng Raja, Makassar ini dihadiri langsung Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, Rudianto Lallo.

Hadir pula sejumlah anggota Dewan Pendidikan, seperti Aminuddin Tarawe, Mahmud BM, Abdul Munsyir GS, Suarman, Syahrir Badaruddin, Muhammad Anwar, Yenny Rahman, Zainuddin Djaka dan Fachruddin Palapa.

Baca Juga :  Andalan Gagas Infaq dan Sedekah ASN Pemprov Sulsel Bantu Dhuafa

Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar Rudianto Lallo menyambut baik kunjungan silaturahmi Kepala Disdik Kota Makassar.

Rudianto Lallo mengatakan DPKM memang memiliki tugas memberi masukan dan pertimbangan kepada walikota dalam hal pengembangan kualitas pendidikan di Makassar.

“Kunjungan pak Kadis Pendidikan ini merupakan bagian dari sinergitas DPKM dengan Dinas Pendidikan Makassar,” kata Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Makassar ini.

Dalam silaturahmi itu Muhyiddin memaparkan beberapa program termasuk penguatan peran komite sekolah. Ia berharap Dewan Pendidikan menjadi perpanjangan tangan seluruh pengurus komite sekolah.

Baca Juga :  Andalan Gagas Infaq dan Sedekah ASN Pemprov Sulsel Bantu Dhuafa

“Dinas Pendidikan senantiasa meminta masukan dan saran dari DPKM untuk penguatan komite sekolah di Makassar,” jelasnya.