Mobil Dinsos Sinjai Kecelakaan, 1 Orang Meninggal Dunia

Mobil Unit Siaga Bencana Kementerian Sosial mengalami kecelakaan di jalan poros Sinjai-Bulukumba tepatnya Taruncue, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa (11/1/2022) sore. (foto: sulfikar)

BERITA.NEWS, Sinjai – Mobil Unit Siaga Bencana Kementerian Sosial mengalami kecelakaan di jalan poros Sinjai-Bulukumba tepatnya Taruncue, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa (11/1/2022) sore. Satu orang meninggal dunia.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sinjai Muhammad Idnan membenarkan peristiwa nahas tersebut saat dikonfirmasi wartawan.

“Iye benar, dinda,” singkatnya, Selasa (11/1/2022).

Menurut keterangan warga yang berada di lokasi sesaat setelah kejadian bahwa mobil operasional Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sinjai itu melaju dari arah Selatan ke Utara menabrak batang pohon yang mengakibatkan mobil tersebut terpental.

Baca Juga :  Bupati Andi Utta Launching Festival Bumi Panrita Lopi

“Iye, dari arah Selatan ke Utara, keluar jalur ki saat hujan deras lalu pohon natabrak tadi, ada satu orang meninggal dunia,” ungkap salah sewarga setempat kepada BERITA.NEWS.

Informasi yang dihimpun, korban meninggal dunia merupakan salah seorang pejabat Eselon III Dinsos Sinjai.

Sebelum di Dinsos, Haddar menjabat sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Kesehatan Sinjai. Sementara dua korban lainnya yang mengalami luka-luka merupakan staf Dinsos.

Mobil Operasional Dinsos tersebut dalam perjalanan ke Sinjai Utara usai mengambil tenda komando yang digunakan pada acara Family Gathering Pemda Sinjai, akhir pekan kemarin di Tahura Sinjai Borong.

Baca Juga :  Satlantas Polres Sinjai Siap Beri Pelayanan Pengawalan Secara Gratis, Ini Nomor Kontaknya

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian yang saat ini masih melakukan olah TKP.

  • Sulfikar