Muscam Rampung, MHG Pastikan Kader Golkar Solid Menangkan Pemilu 2024

BERITA.NEWS,Makassar- Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru telah selesai. Mudassir Hasri Gani (MHG) siap menangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Alhamdulillah telah rampung semua muscam di Barru. saya berharap para kader bisa kompak dan memperlebar sayap partai hingga ke desa,” kata MHG sapaan akrabnya. Senin (10/1/2022).

Usai Muscam, MHG mempersiapkan para kader partai hadapi event politik 2024. Mulai dari jajaran pengurus sampai simpatisan Golkar harus bergerak untuk menjadi pemenang.

Baca Juga :  Baileo Exhibition Maluku di Makassar Akan Pamerkan Ratusan Produk UMKM

“Kedepan, Golkar sangat serius persiapkan mesin partai, karena kami ingin menang 2024 di Barru. Tidak ada kata masih jauh untuk tahun 2024, justru sekarang kita harus kerja maksimal untuk kepentingan masyarakat banyak,” tegasnya.

MHG mengaku sangat senang melihat kekompakan dan semangat kerja para kader dan simpatisan Golkar sukseskan kegiatan tersebut. Terlebih, menangkan Airlangga Hartarto dan Taufan Pawe.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Korban Pembunuhan di Jeneponto, Sayangkan Kasusnya Mandek 5 Tahun

“Kami juga akan terus memperkenalkan Bapak Airlangga Hartarto dan tentu saja Bapak Taufan Pawe ke masyarakat di Barru. Bahwa kedua sosok tersebut memang layak untuk memimpin negara dan Sulawesi Selatan,” pungkasnya.