Alburuj Tourism Gelar Pra Manasik dan Silaturahmi Jamaah

BERITA.NEWS, Makassar — Perusahaan Travel Operator Penyelenggara Ibadah Haji dan Umroh, Alburuj Tourism menggelar kegiatan Pra Manasik Umroh di Rumah Makan dBugisSunda, Makassar, Ahad 9 Januari 2022.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan silaturahmi antara jamaah Alburuj Tourism.

Pembimbing Ibadah Haji dan Umroh Alburuj Tourism, Ust Akrama Hatta Lc MA mengatakan, silaturahmi dan pra manasik diawali dengan menginformasikan kepada jamaah maksud dan tujuan, tatacara pelaksanaan ibadah umroh sesuai rukunnya, membekali jamaah dengan hukum, rukun dan sunnah agar ibadah berjalan lancar.

Dalam kegiatan tersebut, Ust Akrama Hatta menjelaskan persiapan dan jadwal pemberangkatan jamaah umroh Alburuj Tourism, baik yang telah mendaftar dan yang akan mendaftar.

Baca Juga :  Bupati Andi Utta Launching Festival Bumi Panrita Lopi

“Insya Allah jadwal pemberangkatan jamaah umroh Alburuj dimulai awal bulan Februari 2022, dengan 3-4 kali pemberangkatan melalui Jakarta. Mohon doanya semoga sesuai rencana, pihak Alburuj Tourism telah menyusun jadwal pemberangkatan jamaah umroh,” katanya.

Direktur Alburuj Tourism H. Muh Arwadi mengatakan, dibukanya pintu umroh untuk jamaah Indonesia, khsusunya Sulawesi Selatan tentu membawa kabar menggembirakan. Kesempatan untuk beribadah di tanah suci, dan perjalanan wisata islami di negara Islam, misal Turki dan Palestina.

Baca Juga :  BPBD Takalar Himbau Warga Waspada Bencana Tiga Hari Kedepan

“Tentu menjadi perhatian kami sebagai penyelenggara agar jamaah mendapatkan pelayanan yang baik. Kami jelaskan ke jamaah terkait vaksin dan masa karantina. Informasi kami peroleh, masa karantina jamaah di Arab Saudi selama 4 hari, saat kepulangan selama 7 hari. Kami berharap keadaan ini akan normal,” kata H. Arwadi.