Andi Sulaeman Resmi Mendaftar Jadi Calon Kades Saotanre

BERITA.NEWS, Sinjai – Pendaftaran calon Kepala Desa Saotanre dilangsungkan hari ini Jumat (7/1/2022) di Sekretariat Panitia Pilkades Desa Saotanre, Kabupaten Sinjai.

Andi Sulaeman yang juga merupakan kepala desa (kades) periode sebelumnya kembali mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa Saotanre didampingi istri dan ratusan pendukungnya.

Ia menyampaikan keinginan kuatnya untuk melanjutkan kembali pembangunan yang telah direalisasikan pada saat menjabat di periode sebelumnya.

“Salah satu yang menjadi program prioritas utama kami di periode kedua nanti ketika terpilih adalah pengembangan peternakan dan pertanian terpadu berbasis masyarakat, karena itulah yang sangat potensial untuk menunjang kemajuan serta kemandirian Desa Saotanre kedepan,” jelas Andi Sulaeman.

Baca Juga :  Bupati Andi Utta Launching Festival Bumi Panrita Lopi

Ia juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat hingga selesainya Pemilihan Kepala Desa Saotanre.

“Kami berharap doa dan dukungan masyarakat serta kami juga meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat hingga selesainya pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Saotanre,” harapnya.

Diketahui pendaftaran calon Kepala Desa Saotanre dibuka sejak 1 hingga 9 Januari 2022 mendatang.

  • Sulfikar