Gebyar Hadiah Vaksinasi Sulsel, Warga Toraja Utara Menang Undian 1 Unit Mobil

Gebyar Vaksinasi Hadiah Grand Prize 1 unit mobil (Ist)

BERITA.NEWS,Makassar– Warga Toraja Utara Amos Milis berhasil keluar sebagai pemenang undian Grand Prize mendapat 1 unit mobil yang disiapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan. Sabtu (1/1/2022).

Hadiah Grand Prize 1 unit mobil itu di undi langsung Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Sigit Sulistyo Prabowo saat hadiri Gebyar Vaksinasi di Celebes Convention center (CCC) Makassar.

Sigit Sulistyo mengatakan program tersebut sangat membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi. Dapat menarik antusias masyarakat. Terbukti, Sulsel bisa mencapai target 70 persen realisasi vaksin Covid-19 di akhir tahun 2021.

Baca Juga :  Plt Gubernur Sulsel Akui Peran Kader dan Alumni HMI Cegah Covid

“Antusias masyarakat begitu besar. Masyarakat yang melakukan vaksin mendapatkan apresiasi berupa doorprize. Ini tentu semakin meningkatkan semangat masyarakat untuk di vaksin,” kata Kapolri.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan kehadiran Kapolri dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi ini lebih memperkuat lagi sinergitas antara Pemprov dan aparat kepolisian dalam mendukung kegiatan pemerintah.

“Alhamdulillah, kehadiran Bapak Kapolri di Sulsel menjadi penyemangat kami untuk terus berupaya meningkatkan cakupan vaksinasi,” sebutnya.

“Beliau melakukan pengundian langsung untuk hadiah utama 1 unit mobil dan warga Toraja Utara keluar sebagai penerima hadiah atas nama Amos Mili,” tambahnya.

Baca Juga :  Kemenaker: IPK dan Indeks Beban Kerja Sulsel Dekati Jakarta

Adapun nama pemenang lain untuk undian 30 motor, 300 sepeda dan 300 smartphone dapat dilihat di media cetak pada 2 Januari 2022 atau di alamat website undianvaksin.sulselprov.go.id dan Instagram @Sulselprov.

Andi Khaerul