TP Optimistis Appi Menangkan Airlangga Jadi Presiden dan Golkar Kembali Berjaya

Ketua DPD 1 Golkar TP Sulsel Taufan Pawe dan Ketua DPD II Munafri Arifuddin (Ist)

BERITA.NEWS,Makassar– Ketua DPD 1 Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe (TP) optimis Munafri Arifuddin (Appi) bisa menangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden. Ia sangat yakin Golkar Makassar akan kembali jaya di tangan Munafri,  Rabu (29/12/2021).

Taufan Pawe meyakini, target Appi dalam memenangkan Pemilu 2024 dan jadikan Airlangga Hartarto presiden akan segera terwujud. Pria yang akrab disapa TP ini menilai, Appi memiliki kapasitas sebagai pemimpin dan jiwa militansi sebagai kader tidak diragukan.

“Pergerakan Appi sangat ilmiah, edukatif dan transformatif. Beliau ini tidak hanya arsitek handal sepak bola, tapi juga arsitek politik handal Partai Golkar. Melihat ritme dan pergerakannya saya yakin sekali Golkar Makasar akan kembali berjaya dan menjadikan bapak Airlangga presiden,” ungkapnya.

Wali Kota Parepare dua periode mengapresiasi kepemimpinan Appi dalam membesarkan Partai Golkar melalui pendekatan akademik. Sejalan dengan dirinya menguatkan Golkar Susel. Sehingga kedepan mampu memenangkan seluruh event politik.

“Kami buat road map cepat dalam memenangkan Bapak Airlangga sebagai Presiden.
Apa yang dilakukan pada triwulan pertama, kedua, ketiga dan keempat harus dilihat progresnya serta kerja yang dilakukan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin mengatakan, semua kader  siap memenangkan pertarungan politik 2024 mendatang. Terutama mengantarkan Ketua Umun Airlangga Hartarto menjadi presiden.

“Kepengurusan 15 kecamatan telah rampung, kami memberikan waktu 30 hari untuk menyelesaikan struktur pengurus tingkat lurah. Kami harus berlari cepat dan solid. Tujuan kami adalah kembalikan kejayaan Golkar di Kota Makassar dan
memenangkan bapak Airlangga presiden,” terangnya.

CEO PSM Makasar ini menegaskan, dalam memenangkan Pemilu 2024 dan mengantarkan Airlangga Hartarto presiden, seluruh elemen kader Partai Golkar solid dan tunduk dengan aturan Partai. Bilamana ada kader menyimpang, Appi meminta kader tersebut untuk menepi.

“Saya tegaskan, kami punya aturan main. Saya tidak akan tawar-menawar jika kader tidak tunduk pada aturan organisasi. Saya minta anda tegak lurus mengikuti perintah organisasi. Kalau ada persoalan personal kita sampingkan dulu, yang ada tunduk aturan Partai Golkar,” tegasnya.

Andi Khaerul