Plt Gubernur Sulsel Janjikan Rumah untuk Asnawi dan Irfan Jaya Jika Juara Piala AFF

Pesepak bola Timnas Indonesia Irfan Jaya (kiri) berusaha melewati pesepak bola Timnas Malaysia Arif Aiman (tengah) dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12/2021). ANTARA FOTO/Humas PSSI/app/aww.

BERITA.NEWS,Makassar– Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman akan memberikan hadiah kepada dua pemain Timnas Indonesia jika menjuarai Piala AFF Suzuki 2020.

Kedua pemain tersebut yakni Asnawi Mangkualam Bahar dan Irfan Jaya. Mereka merupakan putra daerah asal Sulsel.

Pertandingan puncak tim Garuda akan bersua Thailand. Leg pertama berlangsung Rabu (29/12/2021) di Stadion Nasional Singapura.

Kemudian laga selanjutnya dilaksanakan Sabtu (1/01/2022) mendatang. Pertandingan ini di prediksi ketat, karena kedua Negara sama-sama bermain apik dalam babak penyisihan hingga semifinal.

Baca Juga :  Akhir Periode Prof Andalan, Pemprov Sulsel Mulai Pertajam RKPD 2023

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman mengatakan Pemprov sudah menyiapkan hadiah khusus untuk dua pemain asal daerah ini. Dia berharap masyarakat mendoakan Indonesia.

“Insyaallah, jika Indonesia menang pada final Piala AFF 2020 di Singapura kita siapkan hadiah berupa masing-masing satu unit rumah kepada dua pemain dari Sulsel,” katanya, Selasa (28/12/2021).

Andi Sudirman berharap anak asuh Shin Tae Yong mengalahkan Thailand.

Baca Juga :  Dewan Paripurnakan Pemberhentian NA, Usulkan ASS Gubernur Definitif

“Kita tentu merasa bangga dan apresiasi perjuangan Timnas Indonesia yang melaju ke Final Piala AFF 2020,” ujarnya.

Andi Khaerul