Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Berikan Bantuan Tim Vaksinator

BERITA.NEWS, Sinjai – Ketua Bhayangkari Sinjai Tungga Dewi Iwan memberikan bantuan kepada tim vaksinator Klinik Sanika SatyaWada Polres Sinjai, Selasa (28/12/2021).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai didampingi oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan dan beberapa personel.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Tungga Dewi Iwan menyerahkan langsung bantuan sembako kepada tim vaksinator yang bekerja di Klinik Sanika SatyaWada Mapolres Sinjai diantaranya dokter, relawan dan tenaga kesehatan baik dari Dinas Kesehatan maupun Urkes Polres Sinjai.

Sebagai wujud kepedulian kepada vaksinator yang tidak kenal lelah dalam memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Binda Sulsel Sasar Dusun Terpencil di Jeneponto

Saat penyerahan bantuan, Kapolres Sinjai bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai menyampaikan ucapan terima kasih kepada vaksinator, yang telah membantu Kepolisian khususnya Polres Sinjai dalam pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Menurut Kapolres Sinjai, di masa pandemi, vaksinator Klinik Sanika SatyaWada bekerja tanpa lelah dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat, dan sangat membantu memutus penularan Covid-19. Katanya

“Keberadaan tenaga kesehatan sebagai vaksinator telah banyak dirasakan oleh masyarakat Sinjai. Untuk itu, saya patut memberikan bantuan buat mereka,” kata Kapolres Sinjai.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Tungga Dewi Iwan menuturkan bahwa kepeduliannya kepada tenaga kesehatan akan membangkitkan rasa kemanusiaan dan semangat kerja dalam membantu sesama yang telah memberikan vaksinasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Sekda Toraja Utara Meninggal Dunia, Kadis Kominfo Sulsel: Almarhum Sangat Baik

“Mari kita bantu tenaga kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan meskipun kita telah divaksin,” ujarnya

  • Sulfikar