Ikut Vaksin Desember, Pemprov Sulsel Siapkan Doorprize Mobil dan Puluhan Motor

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Tinjau Vaksinasi (Ist)

BERITA.NEWS, Makassar– Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan siapkan ratusan Doorprize hadiah bagi masyarakat yang mengikuti program kebut vaksinasi pada tanggal 15 sampai 31 Desember 2021 mendatang.

Adapun undian menggunakan NIK yang di Aplikasi Pedulilindungi. Tahap pertama 28 Desember 2021 untuk pemenang.  Selanjutnya pada 31 Desember 2021 untuk pemenang Kabupaten/Kota se Sulsel.

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman meminta kepada semua masyarakat untuk melakukan vaksin. Karena menurutnya, masih banyak warga belum vaksinasi.

“Kami harus terus genjot capaian 70 persen sebagaimana instruksi Bapak Presiden. Termasuk inovasi agar warga bisa berbondong-bondong divaksin,” ucapnya.

Baca Juga :  Kongres Nasional IMATELKI Ke-10, Sulsel Jadi Taun Rumah

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulsel, dr Arman Bausat mengatakan pihaknya menyiapkan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil, anggaran disiapkan Pemprov Sulsel dan sponsor.

“Kami ada surprise di Gebyar Vaksinasi Covid-19 Sulsel berhadiah. Satu unit mobil, 30 motor, 300 sepeda dan 300 handphone (HP). Bank Sulselbar juga siap backup,” sebutnya.

Arman Bausat menyebutkan, program Doorprize vaksinasi di 9 hari hingga akhir tahun ini akan membantu percepatan pendistribusian vaksin kepada warga.

Baca Juga :  Plt Gubernur Sulsel Pastikan Hadiri HUT Ormas MKGR ke 62

“Ini dalam upaya percepatan vaksinasi dan ditujukan untuk masyarakat agar berbondong-bondong untuk vaksinasi, makanya setiap daerah juga kita berikan hadiah di pengundian periode 31 Desember nanti,” jelasnya.

Andi Khaerul