Kapolres Sinjai Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Selayar

BERITA.NEWS, Sinjai – Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban gempa di Kabupaten Selayar, Jumat sore (17/12/2021).

Jajaran Polres Sinjai terus berupaya meringankan beban warga. Bantuan Polres Sinjai ini dititipkan kepada personel Brimob Bataliyon C Bone yang akan berangkat langsung ke Kabupaten Selayar.

Kapolres Sinjai menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako dan perlengkapan lainnya untuk dibagikan pada masyarakat setempat terdampak gempa.

“Diharapkan, bantuan yang kami berikan sedikit bisa membesarkan hati masyarakat, bahwa di tengah bencana yang terjadi masih banyak yang peduli terhadap para korban,” harap Kapolres Sinjai.

Baca Juga :  Binda Sulsel Sasar Dusun Terpencil di Jeneponto

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa seyogyanya akan menyerahkan langsung bantuan ini ke Brimob Bataliyon C Bone.

“Brimob Bataliyon C Bone mau berangkat hari ini jadi tidak apa-apa dititip dulu dengan harapan bantuan yang kami berikan secepatnya sampai ke tujuan bersamaan dengan bantuan dari Brimob,” ujarnya.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah

“Semoga dengan adanya bantuan sembako dapat sedikit membantu meringankan beban dan keperluan sehari-harinya, karena apa yang dirasakan korban gempa kita juga merasakannya dan duka warga duka kita semua,” tuturnya.

Baca Juga :  Sekda Toraja Utara Meninggal Dunia, Kadis Kominfo Sulsel: Almarhum Sangat Baik

“Masyarakat tak sendiri, kami dari Polri akan selalu mendampingi dan berbuat yang sifatnya meringankan beban masyarakat, dan juga pihak- pihak lain termasuk pemerintah,” pungkasnya.

  • Sulfikar