Plt Gubernur Sulsel Minta Masyarakat Gotong Royong Ikut Vaksinasi, Patuhi Prokes Covid

Plt Gubernur Andi Sudirman di Momen Peringatan Korban 40 ribu Jiwa (Ist)

BERITA.NEWS,Makassar– Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kembali mengingat warganya agar ikut membantu pemerintah dorong percepatan Vaksinasi dan patuh Protokol Kesehatan (Prokes) cegah Covid-19.

Menurutnya, peran masyarakat sangat penting dalam berkontribusi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Melalu perilaku sadar Prokes saat melakukan aktivitas sehari-hari dan mengikut program Vaksinasi.

“Mari bergotong-royong lakukan vaksinasi, sebagaimana para pahlawan bergotong- royong merebut kemerdekaan dengan pengorbanan jiwa raga. Saat ini kita diuji untuk bersatu melakukan vaksinasi dan melakukan proses pencegahan dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya saat peringatan Korban 40 ribu Jiwa. Sabtu (11/12/2021).

Baca Juga :  Kemenaker: IPK dan Indeks Beban Kerja Sulsel Dekati Jakarta

Andi Sudirman mengatakan, saat ini bukan lagi melawan penjajah, melainkan semua masyarakat membuat komitmen dan persatuan perang melawan pandemi Covid-19.

“Peringatan korban 40.000 jiwa ini harus dijadikan contoh pelajaran bahwa dengan kegigihan, berjuang dan semangat pantang menyerah para Pahlawan harus dapat menginspirasi kita semua dalam menanggulangi pandemi Covid-19,” ujarnya.

“Mari kita jadikan peringatan ini sebagai momentum sebagai generasi kita untuk terus melanjutkan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang bersama-sama membangun serta memulihkan ekonomi dan kesehatan akibat pandemi Covid-19, agar tercapainya cita-cita luhur pahlawan. Yakni dalam menegakkan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia seutuhnya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Petani Toraja Utara Terima Hadiah Mobil Gebyar Vaksinasi

 

Andi Khaerul