Harkopnas ke-74, Kapolres Sinjai Raih Penghargaan sebagai Pembina Koperasi Terbaik

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menerima penghargaan sebagai pembina koperasi terbaik di Kabupaten Sinjai dari Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa di tribun lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (11/12/2021).

BERITA.NEWS, Sinjai – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, meraih penghargaan sebagai pembina koperasi terbaik di Kabupaten Sinjai.

Penghargaan tersebut diterima Kapolres Sinjai saat menghadiri acara puncak Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-74 yan diserahkan langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa di tribun lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (11/12/2021).

Diketahui, Kapolres Sinjai merupakan seorang pembina Koperasi Primkoppol Polres Sinjai, dan selama menjadi pembina koperasi telah banyak berbuat demi kemajuan koperasi khususnya Primkoppol Polres Sinjai untuk kesejahteraan anggota koperasi.

Baca Juga :  Miliki 18 Desa Mandiri, Sekda Bone: Bukti Sinergitas Program Dana Desa dan Pemda

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa dengan penghargaan ini, pihaknya akan terus mengembangkan koperasi di Sinjai, khususnya di lingkup Koperasi Primer milik Polres Sinjai demi untuk kesejahteraan anggota koperasi.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi Pemerintah Kabupaten Sinjai terhadap pembina koperasi yang meningkatkan citra koperasi di masyarakat dan sekaligus memberikan motivasi bagi koperasi untuk berkarya lebih baik,” tuturnya.

  • Sulfikar