Bupati Luwu Pantau Seleksi Penerimaan PPPK Guru, Diikuti 1.438 Peserta

Bupati Luwu Dr H Basmin Mattayang memantau seleksi penerimaan PPPK Guru 2021 tahap kedua di SMKN 2 Luwu, Kelurahan Tampumia Radda, Kecamatan Belopa, Jumat (10/12/2021).

BERITA.NEWS, Luwu – Bupati Luwu Dr H Basmin Mattayang memantau jalannya seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru 2021 tahap kedua di SMKN 2 Luwu, Kelurahan Tampumia Radda, Kecamatan Belopa, Jumat (10/12/2021).

Terlihat Bupati Luwu meninjau tiga ruangan SMKN 2 Luwu yang digunakan sebagai lokasi tes tersebut didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Luwu Drs Hasbullah Bin Mush dan Kepala Sekolah SMKN 2 Luwu Drs Ahmad.

“Hari ini kita memantau pelakasanaan seleksi calon guru melalui program PPPK. Seperti yang kita lihat sekarang ini tesnya mulai kemarin dan Insyaallah berakhir besok,” jelas Basmin.

Pada kesempatan tersebut, Basmin juga memastikan protokol kesehatan diterapkan selama proses seleksi berlangsung.

Menurutnya, kondisi pandemi Covid-19 mengharuskan setiap kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Selamat mengikuti seleksi, semoga meraih hasil terbaik dan lulus menjadi ASN Pemerintah Kabupaten Luwu,” pesan Basmin pada peserta tes.

Untuk diketahui, peserta yang mengikuti seleksi PPPK Guru 2021 tahap kedua di Kabupaten Luwu sebanyak 1.438 orang yang terbagi di 3 lokasi yakni di SMKN 2 Luwu, SMKN 11 Luwu dan SMKN 3 Luwu.

Adapun jumlah formasi yang diterima sebagai PPPK Guru di Kabupaten Luwu sebanyak 421 orang untuk guru SD, SMP dan SMA/SMK.

  • Muh Asri