Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD 1 Golkar Sulsel, TP Tegaskan AH Presiden Depan Elite Partai

Pelantikan DPD 1 Golkar Sulsel (BERITA.NEWS)

BERITA.NEWS,Makassar– Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe dan 175 pengurus resmi dilantik untuk masa bakti 2020 – 2025 oleh Wakil Ketua DPP Bidang Ekonomi Agus Gumiwang di Hotel Four Poin Makassar. Kamis (9/12/2021).

Dari pantauan BERITA.NEWS beberapa elit DPP Golkar terlihat hadir dalam pelantikan tersebut. Sekjen Lodewijk Frederick Paulus, Wakil Ketua DPP Bidang Penggalangan Strategis Erwin Aksa, Ketua AMPG Ilham Permana, Anggota DPR RI Supriansa dan Andi Ryo Padjalangi.

Didepan Pengurus DPP Golkar, Taufan Pawe (TP) kembali pertegas komitmen bersama jajaran DPD I dan II Golkar Se-Sulsel akan bekerja keras menangkan Airlangga Hartarto (AH) sebagai Presiden 2024.

“Hanya satu komitmen kita saat ini dan tidak bisa diganggu gugat kami ingin mengantar simbol kemuliaan partai kami Bapak Airlangga sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024 Itulah bukti kami melakukan pendekatan struktural semua ketua DPD 2 saya laporkan ke bapak Erlangga kemarin waktu hadir di Jeneponto,” ujarnya.

Baca Juga :  TP Jabat Ketua MKGR Sulsel, Andi Sudirman Jadi Dewan Penasehat

Menurut Wali Kota Parepare dua periode itu Sulawesi Selatan merupakan lumbung kader dari Partai Golkar. Olehnya itu, ia siap mengemban amanah mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin melalui pendekatan langsung ke masyarakat.

“Partai Golkar adalah lumbung di Sulawesi Selatan inilah yang ingin saya kembalikan Pak waketum pala Sekjen. Saya juga komitmen menghadirkan Golkar baru di Sulawesi Selatan tapi yang baru adalah mindset pemikiran kader Golkar,” ujarnya.

Baca Juga :  TP Minta MKGR Sulsel 'All Out' Menangkan AH Presiden 2024

“Saya tidak akan tinggal diam akan terus kebawa melakukan pemantauan metode terakhir yang saya lakukan an menyapa pengurus,” pungkasnya.

Hadir pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari sekaligus Bendahara DPD 1 Partai Golkar, Kapolda Sulsel Irjenpol Nana Sujana, Pangdam Hasanuddin Mayjend TNI Mochamad Syafei Kasno dan beberapa Partai Politik.

Andi Khaerul