FMI 2021, Dua Dosen Muda UNIKA Raih Penghargaan The Best Paper Award

Penyerahan Penghargaan The Best Paper Award FMI 2021 (Ist)

BERITA.NEWS,Makassar– Dua Dosen muda Universitas Tomakaka (UNIKA) Mamuju Abdurrahman Basalama dan Ybnu Taufan raih penghargaan The Best Paper Award dalam kegiatan Forum Manajemen Indonesian (FMI) yang diselenggarakan di Makassar.

Abdurrahman meraih penghargaan nasional FMI di Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai penulis pertama dengan Muhammad Ybnu Taufan sebagai penulis kedua.

Apresiasi Best Paper dua Dosen muda berprestasi UNIKA tersebut membawa tulisan penelitian, mengupas judul Gaya kepemimpinan, iklim organisasi dan budaya organisasi dalam prestasi kerja.

Baca Juga :  Pilrek Unhas, Plt Gubernur Ucapkan Selamat ke Prof Jamaluddin Jompa

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memberikan sambutan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Keynote Speaker.

“Terima kasih telah memberikan penghargaan the best paper pada tulisan manajemen SDM di Forum manajemen Indonesia Makassar. Mudah mudahan jurnal tersebut dapat dijadikan rujukan atau referensi bagi peneliti selanjutnya,” ucapnya. Minggu (28/11/2021).

Dosen Peraih Beasiswa Doktoral LPDP ini berharap jurnal tersebut bisa memberikan motivasi dan sumbangsih kepada para peneliti baru, khusunya yang berkecimpung di Bidang Manajemen SDM.

Baca Juga :  Pilrek Unhas, Plt Gubernur Ucapkan Selamat ke Prof Jamaluddin Jompa

“Semoga dapat berkontribusi serta memberikan sumbangsi terhadap para peneliti diseluruh tanah air khususnya lingkup manajemen SDM. Penghargaan tersebut kita tuangkan untuk kampus kita di universitas Tomakaka Mamuju karna kami mewakili kampus,” pungkasnya.

Andi Khaerul