Ruangan Staf Ahli Gubernur Sulsel Kurang Terurus, Plafon Bocor, Terancam Ambruk

BERITA.NEWS, Makassar – Ruang Staf Ahli Gubernur Sulsel terlihat kurang terurus. Padahal posisi itu secaa struktural hanya satu tingkat dan berkoordinasi langsung ke Gubernur. Kamis (25/11/2021).

Jabatan Staf Ahli juga diisi pamong senior pejabat Eselon II, tentu matang akan pengalaman. Setiap kegiatan yang hadiri senantiasa mengatasnamakan atau mewakili Gubernur Sulsel.

Hanya saja, posisi itu tidak sesuai dengan fasilitas ruangan yang diterima posisi Staf Ahli Gubernur Sulsel tersebut. Mana lagi tempatnya berada di lantai 4 paling atas, tidak ada lift. Harus menaiki tangga untuk sampai. Cukup sulit bagi pejabat yang rata-rata usianya sudah kepala 50an keatas.

Baca Juga :  Milad ke 109, Plt Gubernur Sulsel Puji Peran Muhammadiyah Tangani Covid-19

Dari pantauan BERITA.NEWS ruangan kurang terurus itu terlihat di bagian Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum dan Staf Ahli Bidang Ekonomi. Plafon mulai rusak, hampir ambruk. Saat hujan air akan merembes turun.

Salah satu pegawai yang bertugas di ruangan itu (enggan disebut namanya) mengatakan saat hujan turun air akan merembes turun dari plafon. Kerusakan itu sudah ia laporkan ke Biro Umum selaku OPD terkait, namun belum mendapat penanganan lebih lanjut.

Baca Juga :  Kapolres Paparkan Inovasi Program Pelayanan, Berharap Polres Sinjai Dapat Predikat WBK

“Sudah dilaporkan ke ibu kasubag Urusan dalam biro umum, Bulan lalu. Ini pernah roboh pernah di perbaiki karena hujan begini lagi. Ini lebih parah dari yang dulu, air merembes,” ujarnya kepada BERITA.NEWS

 

Andi Khaerul