Tim Bola Basket 3X3 Putra Luwu Lolos Porprov

BERITA.NEWS, Makassar – Tim Bola Basket Putra 3X3 Kabupaten Luwu mengunci satu tempat di Porprov Sinjai-Bulukumba setelah pada pertandingan terakhir yang berlangsung di Nipah Mall Basketball Court, Makassar, menang atas Kabupaten Luwu Timur dengan skor 21-8.

Di bawah asuhan coach Tio dan Manajer Asrul, tim ini menampilkan permainan yang meyakinkan sejak pertandingan perdana hingga pertandingan terakhir Pra Porprov.

Sekretaris Perbasi Luwu, Masriadi Madjid, sangat mengapresiasi perjuangan tim putra 3X3.

“Sejak awal persiapan anak-anak memperlihatkan antusias dalam latihan dan itu terbukti dengan totalitas bertanding dan berhasil mengunci satu tempat di Porprov, sampai ketemu di Sinjai kawan,” katanya.

Baca Juga :  Kalahkan Toraja Utara, Tim Basket Putra 5x5 Luwu Lolos Porprov

Ketua Perbasi Luwu, Zulkifli, sangat bangga dan bersyukur tim basket 3X3 Putra Luwu lolos ke Porprov.

“Tim ini luar biasa, hasil yang kita capai ini berkat doa dan dukungan masyarakat luwu. Saya selalu sampaikan ke anak-anak bahwa hasil tidak akan mengkhianati usaha, dan terbukti latihan keras dan manajemen yang kompak membuahkan tiket ke Porprov. Terima kasih untuk semua pemain dan Official,” ujar Zulkifli.

Zulkifli pun berharap tim akan bisa menyumbangkan medali di Porprov nantinya.

loading...

“Kita juga masih punya peluang di kategori 3X3 Putri besok akan bertanding penentuan lolos atau tidak. Tim Putra 5on5 juga bertanding untuk merebut tiket lolos ke Porprov juga. Semoga besok ada kabar baik lagi, doa ta semua untuk tim bola basket Luwu,” tandas Zulkifli.

  • Muh Asri