Pra Porprov, Tim Bola Basket Luwu Tundukkan Wajo

BERITA.NEWS, Luwu – Perhelatan Pra Porprov XVII cabang olahraga bola basket telah dimulai. Tim bola basket Luwu melakoni laga perdana melawan tim bola basket Kabupaten Wajo.

Pertandingan kedua tim berlangsung di GOR Ciputra Makassar, Sabtu (20/11/2021). Laga ini dimenangkan oleh tim bola basket Luwu dengan skor 49-41.

Pada Pra Porprov, tim bola basket Luwu dilatih oleh coach Fery dan dimanajeri oleh Obik didampingi oleh Sekretaris Perbasi Luwu Masriadi Madjid.

Luwu berada di group D yang dihuni juga oleh Wajo, Luwu Utara, dan Barru.

Baca Juga :  Jonatan Tetap Berlatih Meski Batal Lawan Antonsen di Perempat Final

Untuk pertandingan kedua, tim bola basket Luwu akan melawan Luwu Utara, dan pada pertandingan terakhir di group D tim basket Luwu akan menghadapi tim bola basket dari Kabupaten Barru.

Ketua Perbasi Luwu Zulkifli merasa senang karena timnya berhasil menundukkan Wajo.

“Alhamdulillah tim bola basket Luwu menang di laga perdana Praporprov XVII. Ini adalah kemenangan untuk masyarakat Luwu,” katanya.

Zulkifli mengharapkan doa dari masyarakat Luwu, khususnya pecinta basket Kabupaten Luwu agar tim bisa meraih kemenangan demi kemenangan di ajang Pra Porprov XVII, agar bisa lolos ke Porprov nantinya.

Baca Juga :  Tim Bola Basket 3X3 Putra Luwu Lolos Porprov

Untuk diketahui tim bola basket Luwu mengikuti 3 kategori dalam Pra Porprov kali ini, yaitu Putra 5on5, Putra 3on3, Putri 5on5. “Semoga ketiga tim kita yang bertanding bisa lolos semua ke Porprov,” harap Zulkifli.

  • Muh Asri