Balita Tenggelam di Saluran Irigasi

ilustrasi: int

BERITA.NEWS, Luwu – Seorang anak laki-laki yang masih balita ditemukan tenggelam di saluran irigasi Sabe II Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Jumat (19/11/2021).

Korban diketahui berinisial SA (3), warga Sabe II Kel Sabe, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu.

Berdasarkan informasi, kejadian itu bermula pada pukul 06.30 wita korban SA hendak ikut tantenya yang mau pergi belanja. Namun tantenya tidak tahu kalau korban ikut dari belakang dan terpeleset jatuh ke saluran irigasi di rumah Jalan Sabe II.

Kemudian korban hanyut terbawa air sampai Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu.

“Pada saat saya melintas dan melihat jenasah korban di saluran irigasi, saya turun ke saluran irigasi tersebut dan mengangkat jenasah korban dan membawa korban ke Polsek Belola,” ujar Andi Makasau.

Kapolsek Belopa Polres Luwu Iptu Marino mengatakan bahwa pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat balita di saluran irigasi Sabe.

Selanjutnya polisi menuju ke lokasi.

“Kami bersama personel piket Polsek Belopa mendatangi TKP tersebut. Namun pada saat kami perjalanan ke TKP, kami bertemu pemuda sambil mengangkat korban ke arah Polsek, kemudian kami bersama membawa jenazah korban ke RSU Batara Guru,” ujar Iptu Marino.

  • Muh Asri

Comment