Hadiri Rapat Pembinaan Kelompok Tani, Babinsa Imbau Penegakan Prokes

Rapat pembinaan kelompok tani yang digelar di aula serbaguna Kelurahan Mangunjiwan, Kamis (18/11/2021).

BERITA.NEWS, Demak – Penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) harus terus diterapkan. Jangan sampai kendor. Demi mencegah penyebaran Covid-19.

Hal itu ditegaskan Babinsa Koramil 01/Kota, Kodim 0716/Demak, Serka Haryono saat menghadiri rapat pembinaan kelompok tani Kelurahan Mangunjiwan, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Rapat digelar di aula serbaguna Kelurahan Mangunjiwan, Kamis (18/11/2021).

Menurut Serka Haryono, dalam rangka menyikapi perubahan situasi di masa pandemi, seluruh pihak untuk bersama-sama tetap menegakkan disiplin prokes demi mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah.

Baca Juga :  Ruas Batas Gowa-Tondong Sinjai Longsor, Plt Gubernur: PUTR Segera Selesaikan

“Menghadapai masa pandemi Covid-19, mari kita bersama melakukan tindakan pencegahan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, agar kita semua bisa terhindar dari penularan Covid-19,” kata Serka Haryono.

Dia juga meminta warga menjalin karja sama dan saling hormat-menghormati.

Rapat pembinaan kelompok tani Kelurahan Mangunjiwan ini dihadiri juga oleh Sekcam Demak Anwar Masdari, dan berbagai pihak, baik dari pihak BRI Unit Sultan Fatah, pihak penyuluh, Bhabinkamtibmas, beserta anggota kelompok tani Kelurahan Mangunjiwan.

Baca Juga :  Pertama Kali Vaksinasi Drive Thru di Jepara: Tidak Perlu Antre Lama, Langsung Dilayani

Menurut Serka Haryono, bahwa dalam rangka kemajuan desa, pihaknya akan terus mendampingi dan mendukung program kegiatan yang akan dilaksanakan pemerintah desa binaannya. “Akan terus kita dorong, kita dampingi dalam setiap program kegiatannya, tentunya bersama aparat di wilayah dan pihak-pihak terkait,” ujarnya.

  • Yon