Operasi Zebra 2021 di Bone Mulai Hari Ini, Bawa Surat Kendaraan Jika Berpergian

BERITA.NEWS, Bone – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone jajaran Polda Sulawesi Selatan akan melaksanakan Operasi Zebra 2021 mulai hari ini, Senin 15-28 November. Operasi itu dilakukan selama 14 hari ke depan.

Sebagai tanda dimulainya Operasi Zebra 2021, Polres Bone melaksanakan Apel Gelar Pasukan di halaman Apel Mapolres Bone. Apel dipimpin Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.I.K.,

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH menuturkan Operasi Zebra 2021 digelar dalam rangka cipta kondisi kamseltibcar lantas menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 di Tengah Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bone.

Baca Juga :  Wakili Gubernur, Amson Padolo Tekankan Tata Kelola Data Pemerintah Terintegrasi

Dengan tema “Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap Serta Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Meningkatkan Disiplin Masyarakat Dalam Menggunakan Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH lanjut mengingatkan kepada pengendara untuk selalu membawa surat-surat kelengkapan kendaraan. Kemudian, mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Jangan lupa lengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan anda, patuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan,” tutupnya.

Baca Juga :  Milad ke 109, Plt Gubernur Sulsel Puji Peran Muhammadiyah Tangani Covid-19

Andi Afriadi