HUT Golkar ke 57, Begini Cara AMPG Sulsel Dukung AH dan TP di Pemilu 2024

Formasi AH yang dilakukan AMPG di HUT Golkar Sulsel ke 57 di Toraja Utara (Ist)

BERITA.NEWS, Makassar – Kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Selatan menunjukkan totalitasnya dukung Airlangga Hartarto di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Totalitas itu diwujudkan dalam bentuk game game pada outbond di acara kema bhakti.

Salah satunya adalah membentuk sebuah formasi huruf AH (Airlangga Hartarto) sebagai simbol ketua umum partai Golkar yang akan maju pada pilpres 2024. Juga formasi Taufan Pawe(TP) yang didikung pada Pilgub Sulsel 2024 dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 di Toraja Utara,

Formasi ini sebagai persembahan AMPG Sulsel di hari spesial Partai Golkar. Persembahan ini juga bentuk komitmen dan kesiapan AMPG Sulsel memenangkan AH sebagai calon presiden dan TP sebagai calon gubernur 2024.

Baca Juga :  Partai Hanura Jawa Barat Dukung Ridwan Kamil Jadi Capres 2024

“Barisan ini sebagai komitmen kesetiaan dan penegasan AMPG Sulsel akan total memenangkan bapak Airlangga di Pilpres dan pak TP di Pilgub Sulsel,” tegas Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina di sela acara HUT Golkar di Toraja.

Ia menegaskan, jika AH saat ini adalah kader terbaik yang dimiliki Partai Golkar. Apalagi, AH sebagai Menko Perekonomian sukses memulihkan ekomomi nasional di tengah hantaman pandemi covid 19.

“AH adalah kader terbaik Golkar dengan prestasi luar biasa dan AMPG akan all out memenangkangnya,” kata Rahman Pina.

Baca Juga :  Jangan Tebang Pilih, LAKSUS Desak Tahan 13 Tersangka RS Batua

Demikian juga dengan TP, Rahman Pina menyebut jika Walikota Parepare itu kader terbaik Golkar Sulsel saat ini. Apalagi prestasi mentereng selama 8 tahun memimpin Parepare.

“Pak TP juga demikian, beliau kader terbaik Golkar Sulsel saat ini, sebagai kepala daerah beliau memiliki prestasi cemerlang. Sangat layak untuk diusung di Pilgub Sulsel,” ujar legislator Sulsel itu.

HUT Golkar Sulsel yang dipusatkan di Toraja berlangsung meriah dan lancar. Sejumlah acara digelar di momen spesial itu, di antaranya, jalan santai, kemah bakti AMPG, bakti sosial, dan peresmian kantor Golkar Toraja Utara.

Andi Khaerul