Resmikan Kantor DPD II Golkar Toraja Utara, TP: Maknai Sebagai Simbol Partai

Taufan Pawe Resmikan Kantor DPD II Golkar Toraja Utara (BERITA.NEWS/Andi Khaerul)

BERITA.NEWS, Toraja Utara – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe (TP) resmikan Kantor sekretariat baru pengurus DPD II l di Lampan – Lembang Buntu Tallunglipu Kecamatan Tallunglipu. Sabtu (13/11/2021).

Apresiasi Taufan Pawe atas Peresmian Sekretariat permanen DPD II Golkar ini tepat puncak perayaan HUT Golkar sulsel ke-57 yang merupakan inisiatif Yohanis Bassang atau akrab disapa Ombas merupakan Ketua sekaligus Bupati Toraja Utara saat ini.

Taufan dalam sambutannya mengatakan peresmian ini sudah ia laporkan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Secara khusus, ia menyampaikan terimakasih dan bangga kepada DPD II Toraja Utara.

Baca Juga :  LaNyalla Tegaskan Keinginan Perkuat Kelembagaan DPD RI

“Peresmian kantor atau sekretariat DPD II ini dibangun karena tanggungjawab oleh ombas dengan kondisi objektif nya kita belum memiliki kantor, berkat komitmen beliau, dia membangun serahkan lahannya sendiri tanpa bantuan dana dari siapa pun,” ucapnya.

Taufan juga meminta kepadanya jajaran pengurus atau kader Golkar di DPD II Toraja Utara agar bisa memanfaatkan hadirnya sekretariat ini sebagai wadah perjuangan memenangkan momentum politik dan pembinaan kader.

“Semoga Kantor atau sekretariat ini bisa dimaknai sebagai simbol partai. Kita tidak mau hanya seremonial belaka, ada interaksi disini pikirkan menangkan pemilu, tempat berdiskusi kembalikan kejayaan Golkar,” ujarnya.

Baca Juga :  Diduga Mangkrak, Polda Beri Sinyal Bakal Selidiki Proyek Pasar Tempe

Hadir dalam peresmian tersebut, terlihat Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Bupati Tana Toraja, Wakil Bupati Toraja Utara, Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari, Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong dan para Ketua DPD II Golkar

Andi Khaerul