Meski Diguyur Hujan, TP Sapa Masyarakat Toraja dan Torut di HUT Golkar Sulsel ke 57

BERITA.NEWS,Toraja Utara – Pelaksanaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Sulawesi Selatan ke 57 diguyur hujan deras di Lapangan Bakti Kabupaten Toraja Utara (Torut), Sabtu (13/11/2021).

Meski Hujan, kader hingga simpatisan partai berlambang pohon beringin dari 24 Kabupaten dan Kota Se-Sulsel terlihat antusias kuningkan lapangan bakti hadiri puncak perayaan HUT Golkar ke 57.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe juga terlihat begitu semangat sampaikan suara ke-golkar-an. Ia dan jajaran pengurus rela diguyur hujan turun panggung menyapa masyarakat Toraja Utara dan Tana Toraja.

Dari pantauan berita.news beberapa tokoh Golkar ikut turun ke lapangan dan rela diguyur hujan, seperti Bupati Toraja Utara Yuhanis Bassang, Ketua AMPG Rahman Pina, Ketua KPPG dr Salwa Mochtar, dan ketua- ketua DPD kabupaten kota yang ikut ke tengah lapangan.

Baca Juga :  Pertemuan tahunan BI Sulsel, Optimis Ekonomi Tumbuh Positif Triwulan Empat

“Ini bukti jika Golkar ingin dekat dengan warga, Golkar ingin tetap berada di hati rakyat, Golkar tak ingin berjarak dengan warga, Golkar ingin melihat rakyat sejahtera,” tegas Walikota Parepare itu disambut masyarakat.

Dihadapan masyarakat Toraja, Toraja Utara dan simpatisan partai Golkar. TP dengan lantang orasikan sosok Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

“Kami akan setiap saat akan turun untuk memperkenalkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Capres Partai Golkar yang memiliki komitmen mensejahterakan rakyat,” ujarnya.

Baca Juga :  Jangan Tebang Pilih, LAKSUS Desak Tahan 13 Tersangka RS Batua

Puncak perayaan HUT Golkar dihadiri Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, ketua- ketua DPD II Golkar, serta anggota fraksi DPRD Sulsel dan anggota fraksi kabupaten kota se Sulsel.

 

Andi Khaerul