TP Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai HUT Golkar Sulsel ke-57 di Makale Tana Toraja

Jalan Santai HUT Golkar Sulsel ke 57 Tana Toraja dan Toraja Utara (BERITA.NEWS/Andi Khaerul)

BERITA.NEWS, Makassar – Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe lepas ribuan peserta jalan di Makale Tana Toraja, meriahkan Hari Ulang Tahun Golkar Sulsel ke 57. Jumat (12/11/2021).

Panitia pelaksana jalan santai HUT Golkar Sulsel ke 57, menyediakan 8 ribu kupon berhadiah yang akan diacak menangkan berbagai hadiah menarik, mulai dari 3 unit sepeda motor hingga 7 unit sepeda dan kulkas.

Panitia mencatat, jumlah peserta yang hadir melebihi target awal 5700 kupon menjadi 8 ribu kupon. Hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat yang hadir kolam makale.

Baca Juga :  Makin Siap, Pekan Raya Jurnalistik dan Milad Ke-16 Siap Meriahkan Mall Nipa

Ketua DPD 1 Golkar Sulsel Taufan Pawe merasa berbahagia atas partisipasi masyarakat tana toraja yang tinggi mengikuti jalan santai tersebut. Apalagi turut didukung pemerintah daerah, hingga forkopimda.

“Saya sangat senang berinteraksi dengan masyarakat. Saya Sangay senang Mendapat dukungan pemerintah daerah tana toraja, Luarbiasa kesyukuran saya, suasana hati sejuk atas kekompakan forkopimda,” ucap Taufan yang juga Walikota Parepare tersebut.

Menurut Taufan, Golkar harus menjadi partai yang dekat dengan masyarakat. Ia mengajak seluruh jajarannya, seluruh kader partai berlambang pohon beringin itu membuktikan melalui karya-karya.

Baca Juga :  LaNyalla Tegaskan Keinginan Perkuat Kelembagaan DPD RI

“Golkar berasal dari rakyat dan harus kembali kerakyat buktikan karya nyatanya bukan janji-janji semata, Kita datang ke Toraja untuk menyentuh rakyat. Kembalikan kejayaan Golkar turun ke masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir kegiatan tersebut, Wakil Bupati, Sekda, forkopimda Tana Toraja, Wakil Bupati Maros, Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari dan seluruh anggota fraksi partai Golkar Se-Sulsel.

Andi Khaerul