Presiden Jokowi Hadiri Peringatan HUT ke-10 Partai NasDem

Tangkapan layar - Presiden RI Joko Widodo menghadiri HUT ke-10 Partai NasDem di Gedung Akademi Bela Negara Partai NasDem, di Jakarta, Kamis (11/11/2021). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga.

BERITA.NEWS, Jakarta – Presiden RI Joko Widodo menghadiri peringatan HUT ke-10 Partai NasDem di Gedung Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Jakarta, Kamis (11/11/2021).

Berdasarkan tayangan langsung di kanal Youtube NasDem TV yang dipantau di Jakarta, Kamis (11/11/2021), Presiden tampak hadir di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB.

Presiden mengenakan batik berwarna coklat dan bawahan celana hitam, memasuki ruang acara didampingi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Baca Juga :  Ini Tiga Pasangan Capres Terkuat pada Pilpres 2024 Hasil Survei

Presiden dijadwalkan untuk menyampaikan arahannya dalam acara tersebut.

Terkait HUT ke-10 Partai NasDem, Ketua Penyelenggara (OC) HUT Partai NasDem Ahmad Sahroni sebelumnya menyampaikan usia 10 tahun NasDem merupakan usia yang patut dijadikan momen refleksi diri dan disyukuri karena sudah sepuluh tahun NasDem berjuang membawa nilai-nilai restorasi demi Indonesia yang lebih baik.

Baca Juga :  PDIP Instruksikan Kadernya Waspadai COVID-19 Varian Omicron

Sahroni mengatakan NasDem tetap konsisten menyuarakan aspirasi dan kepentingan masyarakat. Dia menekankan selama ini NasDem telah konsisten mendukung Pemerintahan Jokowi dalam menjalankan berbagai program pembangunan dan kebijakannya.

  • ANTARA