Bintek Anggota Fraksi Golkar Se-Sulsel, TP Tegaskan Paradigma Arah Baru

BERITA.NEWS, Makassar – Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe tegaskan pentingnya penguatan Sumber Daya manusia (SDM), hadirkan paradigma baru dalam pengawasan pembangunan daerah.

Hal itu dikatakan, saat pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bintek) anggota fraksi Partai Golkar yang diikuti kader dari 24 Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Selatan di Toraja Utara (Torut). Kamis (11/11/2021) malam.

“Ini sebuah kebutuhan yang mendasar kalau kita mau ada pelibatan paradigma baru partai Golkar. Anda perpanjang tangan Partai Golkar kalau tidak bisa ada sistem yang bermain. Kalau tidak bisa berkontribusi bagi partai Golkar tentu ada sanksi,” tegasnya.

Baca Juga :  Perempuan Sumut Juga Deklarasi Dukung Anies Jadi Capres

Menurutnya, arah baru kepartaian Golkar harus berbuah kearah lebih moderen. Kerja-kerja partai yang masih konvensional perlu dilakukan pembaharuan ditunjang dengan kemampuan kader.

”Semuanya harus berubah, adalah bagaimana secara Organisasi kepartaian ini tampil secara moderen. Kita dekati kesempurnaan kalau kita satukan pandangan kita. Kita memanfaatkan pendekatan akademik itu,” ujarnya.

Olehnya itu, Taufan menegaskan melalui Bintek Anggota Fraksi ini diharapkan bisa meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Partai berlambang pohon beringin tersebut. Setiap gerakan politik mesti ada metodologi yang jelas.

Baca Juga :  Diduga Mangkrak, Polda Beri Sinyal Bakal Selidiki Proyek Pasar Tempe

“Kita hadir di tempat ini pendidikan politik meningkat Sumber Daya manusia nya. Kita butuh Sumber Daya manusia terbarukan. Untuk Golkar baru di Sulawesi Selatan.
Bintek ini kita ingin tujuannya harus jelas, tidak lagi di kerja-kerja konvensional,” pungkasnya.

Andi Khaerul