Pemprov Sulsel Siap Kawal Proyek Jalan Penghubung Tol Reformasi – MNP

Dirut PT Jalan Tol Seksi Empat temui Plt Gubernur Sulsel (Ist)

BERITA.NEWS, Makassar – Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menerima audiensi jajaran Direksi PT Jalan Tol Seksi Empat Makassar di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, di Makassar, Selasa (9/11/2021)

Pertemuan tersebut membahas rencana pembangunan akses Jalan Tol menuju ke kawasan pelabuhan Makassar New Port (MNP).

Direktur Utama PT Jalan Tol Seksi Empat Ismail Malliungan menjelaskan, kehadirannya menemui Plt Gubernur adalah untuk melaporkan rencana pembangunan akses jalan tol ke kawasan MNP.

Baca Juga :  Bus Terbakar di Km 433 Tol Semarang-Solo

“Kita datang untuk melaporkan terkait dengan rencaka pembangunan jalan tol ke kawasan Makassar New Port, yang target ground breaking rencananya akhir tahun ini,” ucapnya.

Menurut Ismail, proyek pembangunan itu akan menghubungkan jalan tol reformasi ke MNP dengan panjang sekitar 1,2 kilometer. Olehnya itu, pihaknya meminta dukungan dari pemerintah provinsi agar rencana tersebut bisa berjalan dengan baik.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel mengapresiasi rencana pembangunan jalan tol tersebut. Akses itu dianggap dapat mendukung percepatan perekonomian.

Baca Juga :  Jelang Nataru, Plt Gubernur: Antisipatif Penimbunan, Spekulasi Harga

“Tentu ini kita dukung, setidaknya masyarakat memiliki akses yang lebih mudah dan lebih cepat untuk bisa tiba ke MNP,” tegasnya.

 

Andi Khaerul