Satlantas Polres Bone Ajak Pelajar Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

BERITA.NEWS, Bone – Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polres Bone jajaran Polda Sulawesi Selatan IPDA Melyana menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam pelaksanaan upacara bendera di SMKN 7 Watampone, Senin pagi (8/11/2021).

Dalam kesempatan itu, petugas mengambil kesempatan untuk mengajak menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan. Menyampaikan edukasi imbauan tentang tata cara berlalu lintas yang baik dan benar serta antisipasi COVID-19 kepada para pelajar dan guru.

Baca Juga :  Wakili Gubernur, Amson Padolo Tekankan Tata Kelola Data Pemerintah Terintegrasi

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH mengatakan, edukasi akan pentingnya disiplin berlalu lintas kepada pelajar agar bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, jangan sampai menjadi pelaku apalagi korban kecelakaan agar tidak menjadi penyesalan.

“Masa depan para pelajar ini masih panjang, kalau sudah mengalami cidera maka akan berpengaruh terhadap perkembangan selanjutnya terutama cita-cita yang ingin dicapai ” ungkapnya

Selain itu, Kasat Lantas juga berpesan agar pelajar tekun dan serius dalam belajar, kondisi pandemi jangan menjadi halangan untuk semangat menuntut ilmu di bangku pendidikan.

Baca Juga :  Naoemi Octarina Hadiri Gebyar PAUD Insan Masagena 2021

“Jangan lupa ikuti vaksinasi, tetap patuhi protokol kesehatan baik pada saat proses pembelajaran di sekolah maupun dalam kehidupan sehari-hari,” pesannya.