Kapolres Sinjai Jenguk Jurnalis yang Terbaring Sakit di RSUD

BERITA.NEWS, Sinjai – Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan bersama personel dan beberapa insan pers menjenguk Burhan, salah satu jurnalis Suara Jelata yang tengah terbaring sakit dan sementara dalam pengobatan di Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai, Senin sore (08/11/2021).

Di tengah kesibukan Kapolres Sinjai dengan tugas di kantor namun tetap menyempatkan waktunya untuk menjenguk wartawan yang terbaring sakit.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian dan sinergitas antara Polres Sinjai dengan awak media yang ada di Kota Sinjai.

Baca Juga :  Arti Penting Seorang Guru di Mata Gubernur Rohidin

“Kita mengunjungi rekan sahabat kami yang sedang sakit, guna memberikan dukungan, semangat dan doa agar lekas sembuh dan bisa melakukan aktifitas kembali sebagaimana mestinya,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai memberikan bantuan dana untuk biaya berobat sekaligus memberikan semangat serta dukungan moril, yang merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kapolres Sinjai kepada rekan media yang sakit.

Kapolres Sinjai berharap agar saudara Burhan, mudah-mudahan segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

Baca Juga :  Jelang Nataru, Plt Gubernur: Antisipatif Penimbunan, Spekulasi Harga

“Kami mendoakan semoga saudara Burhan segera diberi kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT dan dapat kembali beraktivitas kembali seperti biasanya.” harap Kapolres.

 

Sulfikar