Optimis Lolos Porprov Sulsel, Pergatsi Luwu Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat

Tim Pergatsi Kabupaten Luwu optimis lolos ke ajang Porprov Sulsel.

BERITA.NEWS, Luwu – Sekretaris Umum Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kabupaten Luwu Ir Irwan Bakrie, MSi mengungkapkan optimisnya terhadap atlet tim Gateball Luwu yang akan berlaga di kejuaraan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan.

Pergatsi Luwu optimis lolos ke Porprov Sulsel. Karena itu, diharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Luwu.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Pergatsi Luwu Irwan Bakrie saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Minggu (7/11/2021).

Dia menjelaskan bahwa Ketua Harian KONI Luwu Andi Muhammad Ahkam telah memberikan motivasi kepada kontingen atlet Gateball dan semangat untuk menjunjung sportifitas.

“Kami optimistis atlet sudah siap, apalagi sudah ada motivasi dari Ketua Harian KONI Luwu Andi Muhammad Ahkam,” kata Ibhe, sapaan akrab Irwan Bakrie.

Baca Juga :  Satgas Covid-19 Luwu Keluarkan Surat Edaran untuk Camat dan Kades-Lurah, Ini Isinya

Saat ini Pergatsi Luwu sedang mengikuti ajang pra Porprov yang berlangsung di Makassar mulai tanggal 5 November hingga 8 November 2021 ini.

Ibhe pun optimistis timnya akan lolos ke Porprov Sulsel. Bahkan, pada Porprov Sulsel nanti, pihaknya menargetkan dua emas.

“Kami menargetkan dua emas pada event ini,” jelasnya.

Dia pun berharap dukungan doa dari masyarakat Luwu agar apa yang ditargetkan dapat tercapai.

“Semoga apa yang kami targetkan dapat tercapai, yang tentunya doa dan dukungan masyarakat Luwu sangat kami harapkan,” tandasnya.

Ibhe juga menegaskan kepercayaan diri tim yang dipimpinnya lantaran beberapa event yang pernah diikutinya, selain pra Porprov yang akan berlangsung di Makassar mulai tanggal 5 November hingga 8 November 2021 ini.

Baca Juga :  Ahkam Basmin: Jika Ada Pejabat Terbukti Lecehkan Warga, Pasti Kami Copot!

Ibhe yang juga tokoh pemuda di Kabupaten luwu ini menjelaskan bahwa tim Gateball Kabupaten Luwu akan mengikuti empat nomor pertandingan dengan memberangkatkan 15 atlet, 1 manajer, 1 official. “Empat diantaranya atlet putri,” tuturnya.

“Kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat Luwu,” pungkasnya.

  • Muh Asri